Apdesi Purwakarta Meraih Juara Umum Jambore Desa Se-Jabar

LifeStyle

Purwakarta,Cakrabuana News :

Dalam Kegiatan Jambore Desa dan Kelurahan se Jawa Barat yang dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan jajaran pengurus APDESI Purwakarta pada acara tersebut

Hal tersebut,APDESI Purwakarta salah satu sebagai juara umum cerdas cermat yang materi pertanyaannya tentang undang undang desa dan peraturan peraturan lainnya yang berkaitan dengan pemerintahan desa.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Lakbok Kabupaten Ciamis dari tanggal 27 sampai 28 September 2019.Lanjutnya,Anwar Sadat Ketua APDESI Purwakarta menyampaikan kegiatan tersebut.

Lanjutnya,Terima kasih untuk seluruh jajaran para kepala desa se kabupaten purwakarta, Anggota DPR RI kang H.Dedi Mulyadi, Ibu Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna Mustika, kadis DPMD beserta jajaran dan segenap simpatisan yang telah memberi dukungan baik secara materil, tenaga dan pemikiran sehingga ke ikut sertaan DPCC APDESI PURWAKARTA bisa meraih juara umum dalam kegiatan jambore desa provinsi Jawa barat 2019 yang dilaksanakan dilakbok ciamis.

Selanjutnya mari kita tingkatkan soliditas dan sinergitas antara Apdesi dan pemerintah dalam menjalankan kebijakan dan program agar senantiasa menjadi manfaat serta bisa mendorong kesejahteraan bagi masyarakat.

Dzikir seorang pemimpin ada dalam kwalitas pelayanan terhadap masyarakat yang semoga menjadi amal kebaikan bagi kita.

Namun,Sudah saatnya desa memberikan warna yang lebih dominan dalam pembangunan, karena desa merupakan objek dalam sebuah kebijakan.

Semangat melayani dan membangun dengan segala inovasinya, momentum jambore  desa kita jadikan spirit untuk meningkatkan pembangunan yang ada didesa.


Prihal,pada kegiatan Jambore APDESI Purwakarta juga membawa dan menampilkan cerdas cermat, pameran hasil bumdes, defile seni budaya yang pada kegiatan itu menjadi ikon kesenian khas Purwakarta.


Alhasil,Anwar Sadat menyampaikan harapannya," Semoga dengan prestasi yang telah kita raih ini menjadikan para kepala desa lebih solid dan tetap semangat dalam mewarnai pembangunan yang ada di Purwakarta khususnya di desa masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab", pungkasnya anwar

Reporter Liputan :
Ridho/yan


Video






Comments

  1. agen365 agen jud! online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    WA : +85587781483

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts